“Simplify and Optimize Company Productivity” – Compnet Talks Cloud Solution

Compnet Talks kembali diselenggarakan pada tanggal 10 Maret 2022 dengan membawa solusi Cloud. Sebagai Total ICT Solution Company yang memiliki partner kelas dunia, pada event kali ini Compnet berkolaborasi dengan AWS sebagai partner untuk memberikan solusi baru dengan berbagi trend teknologi cloud, menjawab potensi masalah yang terjadi di Customer terhadap teknologi cloud yang tentunya didukung oleh kompetensi engineer Compnet bersertifikasi cloud.

Solusi yang dibawa pada event cloud kali ini adalah solusi terhadap kendala pada teknologi cloud seperti controlling, visibility, backup, serta usecase yang sering dialami oleh customer ketika mengimplementasikan cloud.

Dilanjutkan dengan berkolaborasi bersama salah satu partner Compnet untuk solusi backup yaitu Veeam, Compnet memberikan solusi terkait pentingnya back up pada cloud terutama bagi user yang menggunakan office 365 dan one drive. Adanya statement Microsoft yang menyatakan bahwa “Microsoft tidak bertanggung jawab atas kehilangan data” ini menjadi alasan pentingnya backup pada cloud. Dimana banyak user dari Office365 yang tidak mengetahui terkait statement tersebut, sehingga pada kesempatan ini selain Compnet memberikan informasi pentingnya backup pada office365 juga secara langsung membalut solusi ini dengan demo product untuk backup office365 dari AWS Marketplace.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di [email protected]

Bagikan Artikel
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn